Tuesday, May 11, 2010

Activity of Today ?? in cLazz??

Uiizzz...
wah"... uda Lama banget gw gag buka niy bLog.. hahaha..
Tapi, berhubung hari ini ada pLajaran PTM (Pengantar TeknoLogi MuLtimedia) kita disuruh bikin bLog..
Untuuung aja gw da punya blog... hahaha...
jadinya Langsung dewh.... TinggaL di-edit-edit... hwhw..
^^v
Hari ini gw minjem banyaaaak bngt komik dari c Lia... haduhh,, skarang masi di kelas, jadi mikir niyh,, gmana caranya pulang.?? Berat banget cuuy!! Hahahahaa....
^^
Hmmm... mau ngapain ya?? Bingung mau ngapain...

Gimana kalau gw memperkenalkan diri lebih lengkap lagi??
hahaha...
juzt kidding....
maLes bngt dehh... haha...

O yaa... tanggaL 8 kmaren (08.05) gw ultah Loow,,,
(cuma memberi informasi...) >.< => jayuz.. hahaha

^^

OK daah..
sekian duLu,, da mw puLang,..
haha..

ja, mata ne!!
Hikari^^
GBU

No comments:

Post a Comment